Kulit

Peluang usaha, peluang ada kalanya datang sendiri tetapi apakah kita selalu menunggu yang namanya peluang. Peluang bisa kita ciptakan sendiri, Tuhan beri manusia yang hidup 24 jam sehari, antara satu orang dengan orang lainnya sama. Tetapi dalam penggunaan waktu tiap orang berbeda-beda.

Saya berusaha dalam groups ini hadir menjadi solusi, solusi untuk diri sendiri dan semoga saja untuk orang lainnya. Dengan adanya groups ini saya akan membuat sebuah peluang, yaitu “bisnis kulit samak dan berbagai macam kerajinan hasil turunannya”

Kulit samak, kebutuhan akan bahan kulit terutama untuk sepatu, sandal, tas, topi dan lainnya akan terus meningkat. Karyawan, pegawai, mahasiswa, pelajar dan semua kalangan serasa tidak lepas dari barang-barang yang berbahan kulit.

Bagaimana peluang pasar kulit kedepan? Lihatlah orang-orang disekitar Anda, atau bisa saja diri kita sendiri, Apakah memakai atau membutuhkan yang namanya barang-barang dari kulit seperti sepatu, tas, sandal, maupun aksesoris lainnya.

Setiap hari akan lahir sarjana baru, ekseskutif baru, pengusaha baru, entrepreneur baru, dan orang-orang baru diberbagai bidang, kulit akan melengkapi penampilan orang-orang tersebut sehingga menjadi lebih eksklusif, elegan, original dan macho, maupun cool, calm dan confident.

Saat melamar pekerjaan, apakah tidak memerlukan yang namanya sepatu kulit atau ikat pinggang dari kulit? Lalu komunitas besar apakah yang memerlukan pekerjaan, jelas pengangguran.

Pengangguran merupakan komunitas besar yang dapat lestari meski tanpa sosialisasi dan kampanye. Apakah Kita berharap tetap berada pada posisi tersebut? Apa langkah awal yang perlua Anda lengkapi untuk berpindah kuadran dari pengangguran ke kuadran yang lainnya? Jawabnya belilah sepatu kulit dan ikat pinggang kulit, dan mencari lowongan kerja dan melamarlah.

Aksesoris dari kulit akan menjadikan diri Anda menjadi Diri sendiri. Be Your Self with leather.

Peluang bisnis kulit begitu besar lalu siapa yang akan mengambilnya? ANDA atau ORANG LAIN?

https://egamarjuki.wordpress.com
http://www.m2solution.co.cc

Call : 024 7052 6927
0857 250 66368

Tersedia kulit samak ( sapi, domba, kambing, kerbau, buaya, ular dll ) dan aneka kerajinan kulit (sepatu, sandal, ikat pinggang, tas, topi dll)

Thanks

One response to “Kulit

  1. panggil saja nama saya huda, mahasiswa ISI surakarta yang mengambil jurusan kriya kulit, saat ini saya sedang mengerjakan tugas akhir dengan bahan perca kulit untuk dijadikan sebuah panel. nah disini saya kesulitan mencari keterangan tentang penguraian limbah kulit. atau berapa lama kulit bisa terurai oleh alam secara alami,trimakasih,jawabannya nanti untuk melengkapi diskripsi karya saya, trima kasih sebelumnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s