Virus lewat aja

Aman dari virus tanpa antivirus

Saya tidak tahu apakah yang saya katakana ini termasuk positioning atau tidak. Ceritanya begini, sudah beberapa hari ini Aku dan temenku membuat usaha yaitu pengamanan komputer, bukan mengamankan PC atau Laptop dari maling tetapi mengamankan dari virus.

Pada bulan-bulan ini ( Mei-Juni 2007 ) di daerah Saya Semarang dan mengkin juga Indonesia sedang marak dengan adanya virus yang menyerang program komputer. Seiring dengan maraknya virus maka diikuti dengan maraknya anti virus. Selain itu marak juga seminar-seminar yang membahas tentang teknologi yang berbau-bau komputer.

Banyak temen-temen mahasiswa yang terkena virus, tetapi tidak sedikit yang telah memiliki anti virus sebelum terserang virus yang baru saja muncul. Aku heran dengan beberapa kejadian, apa itu? Kenapa anti virus yang manjur adalah anti virus yang di telurkan oleh sebuah perusahaan majalah komputer. Mugkinkah ini virus buatan mereka untuk meningkatkan oplah penjualan majalah tersebut? Semoga saja tidak. Ha ha ha …

AVG, mungkin Anda tidak asing dengan anti virus ini. Beberapa hari yang lalu merilis berita yang berisi permintaan maaf karena mengenali beberapa program sebagai Trojan. Virus ganas yang menakutkan.

Norton, kemana? Aku tak begitu mengikuti anti virus ini, selain programnya gede, terlalu berat untuk dijalankan dikomputerku. Maklum hardisk mulai penuh untuk menyimpan data-data atau file-file yang menurutku lebih penting untuk disimpan daripada space itu untuk menjalankan program anti virus.

Anti-BROntok, wah yang ini, malah aku malah dah lupa BRO. Anti virus yang lain? Banyak banget anti virus sampai susah mengingatnya.

Gini aja bro, dari pada Kita susah-susah milih anti virus, gimana kalau Kita gak usah pake aja…. Alias gak usah milih. Daripada salah pilih, mending gak milih tapi bener. Bener-bener aman, gak pake was-was. Yang penting Kita aman. Gimana? Punya usul?

Caranya? Gak usah kenalan sama tu virus. Gak usah berhubungan sama tu virus dan penyambungnya ( flash disk). Gak usah, dak usah.

Wah makin susah sekarang. Pilih takut salah, gak pilih takut berhubungan. Biar enak gimana ya? Pake kondom x ( baca : kali ).

Untuk lebih enak hubungi call center +62 8564 382 7777 ( no sms atau sms di abaikan ) dan untuk wilayah Semarang dan sekitarnya Call at +62 24 7036 5058

Cocok untuk eksklusif, lebih aman untuk yang fiesta alias bareng-bareng make’.

 

5 responses to “Virus lewat aja

  1. mending bilang aja, klo nggak usah pake komputer. Virus memang diciptakan untuk memberikan tantangan tersendiri

  2. Artikel yang aneh … capek deh

  3. Pake Linux😀, sy make sejak 1999 sampe sekarang belum sekalipun ketemu virus😀

  4. ha ha ……………

    kalau buat gue virus itu duit Broo..

    ????????

    klik http://www.magetan.tk

    lak isinya podo wae

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s