Technopreneurship

Seminar Technopreneurship

Dari seminar Nasional yang berjudul

SEMINAR NASIONAL TECHNOPRENEURSHIP

Wah gagah Yo?!

Tidak tanggung-tanggung pembicaranya dari big bosnya Krakatau s ( itu loh Industri baja yang GEde di di Indonesia ) dan Peneliti University yang bisa membuat asap jadi ilang “ berubah jadi Plasma “. Apa itu plasma? Wah panjang… ceritanya. Pokoknya plasma itu bentuk zat yang bukan cair, bukan padat tetapi juga bukan gas. Mumet?!

Yang peting dan yang Aku ingat dari seminar itu adalah Kita musti bisa menemukan dan memanfaatkan peluang. Sang pembuka mencontohkan pengolahan sampah. Jadi sampah bisa jadi duit, wah piye yo? Aku punya cita-cita punya pabrik pupuk cair dari sampah ternak atau RPH aja sampai sekarang belum kesampaian. Ada yang bisa membantu?

Kalau Kamu punya pabrik yang cerobongnya mempunyai asap yang mencemari udara, termasuk mobil dan motormu juga, Aku tahu orang yang bisa ngilangin itu polusi. Ya, sekedar urun untuk menjaga bumi Kita agar alam tetap lestari. Call me, ntar tak bantu ngilangin itu asap

( noq +62 8564 382 7777 ). Asap juga bisa jadi duit kali ya ?!!!

Nah, Pak Amir, secara applikasi mungkin Aku gak isa mengejar beliau, tetapi Aku tetap ingat pesan beliau, apa itu? Yang Aku tangkap begini “ Di dunia ini tidak ada yang baru, yang ada adalah kombinasi dari yang sudah ada “. Dan sesuai dengan tema seminar beliau mengatakan bahwa semua ada di internet. Menurutku gak juga. Tapia pa yang beliau katakan adalah BENAR. Contohnya Kita ketemu sekarang lewat internet h e he he, .. kalau gak ada ya, Kamu bawa biar ada.

Berbekal pesan itu maka Aku mencari yang sudah ada dan mengkombinasikannya he he he ……

 

Aman dari virus tanpa Anti-virus

How about this? Call at +62 8564 382 7777 and 4 Around of Semarang +62 24 7036 5058

Leave a Reply

