Peace and PEACE

PEACE ARE BEAUTIFULL

Aman dari virus tanpa anti virus

Aman dari virus tanpa anti virus, ya ini adalah jargon atau posisi yang Kita tawarkan sekaligus merupakan tujuan dari misi. Misi untuk menuju aman dari virus tanpa anti virus.

Perkembangan teknologi informasi semakin kencang, seperti kata pepatah “ Semakin tinggu pohon maka angin akan semakin kencang meniup”. Begitu juga dengan teknologi informasi, sekarang sudah tidak heran lagi dengan adanya virus yang merusak program-program yang ada di komputer.

Orang yang kesehariannya bekerja dan akrab dengan komputer mau tidak mau seakan digiring menuju satu pilihan. Ketika virus datang, seakan Kita harus memilih antara virus dan anti virus. Sebuah pilihan yang sama-sama tidak begitu Kita pahami ( menurut saya ). Kenapa Kita harus berpihak pada salah satu. Kenapa Kita tidak punya pilihan lain tanpa harus ikut perseteruan antara sang virus VS anti-virus.

Kalau Saya pilih damai aja deh. Tapi jaran tersenyum dulu, karena pilihan alternative baru membutuhkan metode baru. Menurutku pilihan ini gak baru-baru amat. Tanya Kenapa? Karena sebelum virus datang, Kita hidup dalam kedamaian. Setelah virus datang maka sang pembuat anti virus datang juga.

Virus mengembangkan varian maupun spesiesnya, begitu juga kubu anti virus tidak kalah sigap. Yang mengeluarkan virus terdri dari banyak ( baca : angsa ), ayam, bebek dan sapi, begitu juga yang mengeluarkan anti virus. Yang Kita tidak cukup tahu siapa yang menciptakan atau membuat. Jangan-jangan sama saja. Maling teriak maling. Semoga saja tidak.

Menurutku semuanya pastilah mempunyai pengaruh yang positif, tinggal bagaimana Kita memandang. Kalau Kita anggap baik ya baik, kalau jelek ya jelek.

Bagamanapun Kita tetap dapat memilih antara pro virus ( alias terserang dan rusak karena virus ) atau pake anti-virus ( mungkin akan aman, perlu Update ), dan yang perlu Kita ingat tidak selamanya anti-virus yang Kita pakai ( apabila memakai ) cocok dengan virus yang ada.

Alternative itu “ aman dari virus tanpa anti virus “. Kita damai dan akan tetap damai. Ijinkan mereka ( Virus VS anti-Virus ) bertinju demi sebuah kata. Kemajuan.

How about this? Call at +62 8564 382 7777 and 4 Around of Semarang +62 24 7036 5058

Be Your SELF. Save your self and your family from hot fire.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s