On Position?

Apakah aman dari virus tanpa anti virus adalah sebuah Position? Pertanyaan ini muncul setelah membaca buku dari “ Seri 9 Elemen Marketing On Positioning “ yang ditulis oleh Hermawan Kartajaya.

Menurutku semua adalah posisi, ketika semua mempunyai posisi sedangkan kita tidak, maka itu telah menunjukkan posisi kita. Dimana Kita? Where we are?

Seperti saran guru-guru marketing maupun guru-guru enterpreneur, we must unique ( unix ). Seberapa unikkah Kita? Pesan guru Action aja dulu, maka pertanyaannya akana lain. Nike mengatakan Just do IT. Atau sang empu berkata yang paling penting adalah implementasinya.

Berangkat dari Position atau tepatnya On Position maka Kita perlu melakukan dan melakukan serta mengambil position yang jelas yaitu posisi tengah alias tidak memilih dari pilihan posisi yang ditawarkan, karena Kita mempunyai pilihan sendiri.

Alternative pilihan baru perlu dukungan. Untuk memperkuat launching komitmen ini maka Kita perlu sebuah slogan sebagai sumber pembangkit energy sekaligus brand image. Setelah melakukan perenungan dan menurut wangsit ( bahasa agama wahyu kali ya? ), dengan mempertimbangkan, mengingat dan menetapkan maka kita membuat slogan yang berbunyi sebagai berikut :

Bahwa :

We are not the best BUT BETTER than others

Kita bukan yang terbaik, TETAPI lebih baik dari yang lain

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s